[Lirik Lagu + Terjemahan] Jungwoo ― 이젠 웃으며, 안녕 (Smile Good Bye) for Fu Bao and Grandfather OST Part 1

Lyrics/작사: BenAddict(벤에딕트), 최민준, 길고양이, B2M1
Composer/작곡: BenAddict(벤에딕트), 최민준
Arranger/편곡: 문정욱, 최민준, BenAddict(벤에딕트)

[Romanization]

Eonjenga ol geol arasseo baraji anhassdeon ibyeorui sungani
Naege wiroga doeeojun neowaui siganeun cham kkumman gatassji

Naege son naemildeon sungando majimak ibyeorui geunaldo
Nae maeume kkok damadulteni

Himdeulgo tto jichin naldeurui uriege wajun
Gijeokgateun neoreul neul gieokhalgeoya
Bonaeya haneun geol algie
Nunmuri heulleodo eum hwanhage misoreul jieobolge

Pureun hanеul jeo haessalcheorеom seonmulgati dagaon neoreul
Na yeongwonhi gieokhalteni

Himdeulgo tto jichin naldeurui uriege wajun
Gijeokgateun neoreul neul gieokhalgeoya
Bonaeya haneun geol algie maeumeun apado eum

Han georeum dwieseo jikyeobolge
Cham gomawossdago jeongmal gomawossdago
Nae maeum gadeuk chan i mareul jeonhago sipeosseo

Gieokhae jichigo himdeul ttaen
Neoreul saranghaneun moduui maeumi neol eungwonhalgeoya
Uri heeojinda haedo eonjena yeongwonhi

Hamkke hannareul gieokhalgeoya
Ijen useumyeo annyeong

[Indonesia Translate]

Aku tau itu akan terjadi suatu hari nanti
Momen perpisahan yang tidak kuinginkan
Saat bersamamu, ketika kau menghiburku, terasa seperti mimpi

Ketika kau meraihku
Hari terakhir sebelum perpisahan
Aku akan menyimpannya di hatiku

Terima kasih banyak sudah datang
Aku akan selalu mengingatmu seperti keajaiban
Aku tahu aku harus melepasnya
Bahkan jika air mata mengalir, aku akan tersenyum lebar

Seperti langit biru dan matahari, kau datang seperti hadiah
Aku akan mengingatmu selamanya

Terima kasih banyak sudah datang kepada kami selama hari-hari yang sulit dan lelah
Aku akan selalu mengingatmu seperti keajaiban
Bahkan jika itu menyakitkan karena aku tau aku harus melepasmu

Aku akan melihat dari belakang
Aku sangat berterima kasih, aku sangat bersyukur
Aku ingin mengatakan sesuatu yang memenuhi hatiku

Ingatlah, ketika kau lelah dan memiliki waktu yang sulit
Hati semua orang yang mencintaimu akan menyemangatimu
Bahkan jika kita berpisah, selalu selamanya

Aku akan mengingat hari dimana kita bersama
Aku tersenyum sekarang, selamat tinggal

Cr: genius

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Buat Blog di WordPress.com.

Atas ↑